Irwan Febri Rialdi
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok. (Instagram/marcklok)

Bolatimes.com - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, ternyata seorang vegetarian. Ia menjadi seorang vegetarian dengan tujuan menjaga kesehatan.

Mantan pemain PSM Makassar ini mengaku sudah menjadi vegetarian sejak dua tahun lalu. Menurut Klok, menjaga kebugaran tubuh untuk tetap prima wajib hukumnya bagi seorang atlet.

"Sejak dua tahun lalu saya memutuskan untuk menjadi vegetarian. Hal ini dilakukan untuk tubuh saya dan karier saya. Tentu untuk aktivitas saya akan lebih bagus dan lebih sehat tentunya," kata Klok dikutip dari laman resmi Persija, Jumat (12/6/2020).

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Gagal Penalti, Juventus Tetap Lolos ke Final Coppa Italia

Meski vegetarian, Klok mengaku tetap bisa mengkonsumsi makan enak. Apalagi, pemain asal Belanda ini mulai menyukai beberapa makanan khas Indonesia yang tidak berbahan daging.

Gelandang anyar Persija Jakarta Marc Klok saat menjajal Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (7/2/2020). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Sesekali, pemain yang kini sedang menjalani proses naturalisasi tersebut juga makan nasi dan mie goreng.

"Banyak makanan Indonesia yang saya suka dan menunjang hidup sehat ala vegetarian seperti gado-gado. Lalu juga saya suka makan perkedel, tahu dan tampe," jelas Klok.

Baca Juga:
Tahu Sora Aoi? Eks Bintang Porno Ini Pernah Digosipkan Dekat dengan Drogba

"Terkadang sesekali saya juga suka makan nasi dan mie goreng. Tapi tentu tanpa daging," pungkas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Penulis: Adie Prasetyo

Baca Juga:
Punya Nazar Bugil, Ini 5 Potret Seksi Fans Cantik Chelsea Jessica Lopes

Load More