Rauhanda Riyantama
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok. (Instagram/marcklok)

Bolatimes.com - Momen kocak ditunjukkan oleh Marc Klok baru-baru ini. Gelandang Persija Jakarta itu mendadak jadi kuli panggul beras saat Liga 1 2020 mandek akibat wabah virus corona.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Klok di Instagram pribadinya. Pemain 26 tahun itu nampak sedang menganggkat beberapa karung beras.

Dengan setelan casual memakai kaos putih, celena pendek, serta sepatu hitam, Klok nampak terlalu keren untuk ukuran tukang angkat beras. Alhasil, ia pun sukses membuat netizen salah fokus.

Baca Juga:
Respons Persipura Jayapura soal Wacana Regulasi U-20 di Liga 1 2020

Banyak yang gagal fokus dengan ketampanan Klok. Bahkan banyak netizen yang mendoakan yang baik-baik untuk eks pemain PSM Makassar tersebut.

Marc Klok saat mengangjat beras. (Instagram/marcklok)

''Kuli panggulnya kelewatan ganteng ini mah,'' tulis salah satu akun.

''Pantesan ada beras di rumah, makasih sayang udah anterin beras, maaf ga sempet nemuin kamu,'' sahut akun lainnya.

Baca Juga:
Bhayangkara FC Bingung Liga 1 2020 bakal Lanjut Lagi

''Luar biasa, semoga Tuhan akan membalas setiap kebaikanmu Klok. Dan banyak doa terbaik buatmu,'' kata akun lainnya.

Namun usut punya usut, Klok melakukan kegiatan tersebut sebagai bagian dari bentuk sedekah nasi bagi warga Bali yang terdampak wabah virus corona. Sebagaimana diketahui, ia saat ini tinggal di Pulau Dewata bersama tunangannya.  

Sebagai informasi, Klok menginisiasi program tersebut sejak bulan April. Ia bekerja sama dengan pengusaha asal Australia yang tinggal di Bali bahu-membahu membantu warga lokal yang terdampak wabah tersebut.

Baca Juga:
Mengerikan, Kepala Joshua Kimmich Berdarah-darah Terinjak Pemain Frankfurt

Selain itu, Klok juga memanfaatkan momen tersebut sebagai ajang latihan fisik. Sebab ini bisa menjadi bagian angkat beban dalam gym.

''Persediaan beras untuk pelatihan gym saya hari ini,'' tulis Klok dalam keterangan foto.

Load More