Irwan Febri Rialdi
Para pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial (kanan) ke gawang Manchester City pada laga Liga Inggris 2019/2020 di Old Trafford, Manchester, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. [AFP]

Bolatimes.com - Pertandingan uji coba antara Manchester United vs Stoke City mendadak dibatalkan di menit-menit terakhir setelah manajer klub divisi Championship itu, Michael O'Neill, positif terinfeksi virus corona.

Skuat Stoke telah tiba di tempat latihan Manchester United di Carrington, Selasa (9/6/2020), untuk melakoni pertandingan itu dan kemudian mereka diberitahu tentang tes positif O'Neill.

Manajer asal Irlandia Utara itu sebelumnya telah menjalani lima kali tes dan hasilnya dinyatakan negatif, kata Stoke dalam sebuah pernyataannya dan dikutip Antara dari Reuters.

Baca Juga:
Ejek dan Ancam Bunuh Pacar Ibunya, Neymar akan Dilaporkan ke Polisi

"Stoke mengonfirmasi bahwa manajer O'Neill positif untuk tes virus COVID-19 setelah pengujian terakhir pada Senin (8 Juni)," kata Stoke, yang bermain di divisi kedua sepak bola Inggris.

"Dia sekarang mengikuti panduan yang relevan dan menjalani periode isolasi, sambil terus melakukan kontak virtual reguler dengan staf pelatih dan pemainnya."

Kompetisi sepak bola Inggris dihentikan sejak pertengahan Maret karena pandemi virus corona, namun Liga Premier diagendakan dimulai kembali pada 17 Juni, sementara Championship menyusul tiga hari kemudian.

Baca Juga:
PT LIB Sudah Siap Tancap Gas untuk Lanjutkan Kompetisi

Manchester United berada di urutan kelima klasemen Liga Premier, terpaut tiga poin di belakang Chelsea dan akan melanjutkan pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada 19 Juni.

Penulis: Reky Kalumata

Baca Juga:
Lagi, Victor Igbonefo Dikaruniai Anak Laki-laki

Load More