Rauhanda Riyantama
Kiper Persib Bandung, Deden Natshir. [@deden_natshir01 / Instagram]

Bolatimes.com - Fisioterapis Persib Bandung, Benidektus Adi Prianto, mengatakan bahwa kiper Muhammad Natshir masih menjalani proses pemulihan cedera. Menurut Beni, setidaknya pemain yang akrab disapa Deden itu harus menjalani dua kali terapi dalam sepekan guna mengembalikan kekuatan otot kaki kirinya.

“Kita fokus ke penguatan otot dan ada progres positif setiap harinya. Minimal terapi secara langsung itu ada dua kali dalam seminggu,” ujar Beni, seperti dikutip laman resmi klub.

Menurut Beni, Deden juga masih harus bersabar untuk benar-benar pulih. Yaitu menunggu proses remodeling tulang keringnya sempurna.

Baca Juga:
Lama Tak Digunakan, Stadion Klub Liga 1 Ini Dipenuhi Jamur

Jika tulang keringnya sudah pulih sempurna, maka kekuatan otot kaki kiri Deden akan kembali seperti seperti sebelumnya.

Penjaga gawang Persib M Nathsir dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans usai berbenturan dengan pemain Persija Bruno Matos dalam pertandingan Liga 1 2019 yang berlangsung di SUGBK, Rabu (10/7/2019) [Antara]

“Masih terus ada peningkatan intensitas latihan, dan juga penguatan sambil terus menunggu fase remodeling. Saya juga terus berkomunikasi dengan dokter Rafi (Ghani) terkait perkembangan Deden,” imbuhnya.

Muhammad 'Deden' Natshir mengalami patah tulang kering (fibula dan tibia) dalam pertandingan sarat gengsi melawan Persija Jakarta pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno,10 Juli 2019.

Baca Juga:
SUGBK Sudah Siap Digunakan untuk Lanjutan Liga 1 2020

Deden Natshir cedera usai berduel dengan gelandang Persija Bruno Matos di menit ke-30. Kiper 26 tahun itu pun langsung mendapat perawatan dengan dibawa ke Rumah Sakit Mintoharjo dan digantikan oleh I Made Wirawan.

Load More