Irwan Febri Rialdi
Dua pencetak gol Persija, Marko Simic (kiri) dan Ryuji Utomo (kanan) saat melawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11/2019). (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, punya menu latihan yang tak lazim pada Senin (8/6/2020). Pasalnya, ia melakukan juggling sambil berjalan di jalanan yang ramai kendaraan.

Jalan tersebut dipenuhi kendaraan yang berlalu lalang, mulai dari motor hingga mobil. Sehingga apabila salah sedikit saja, bisa membahayakan dirinya dan orang lain yang sedang berkendara.

Lebih kerennya lagi, eks pemain PTT Rayong tersebut juga mengenakan rompi pemberat yang beratnya mencapai 15 kg. Hal ini tentu bukan sebuah hal yang mudah karena membutuhkan kekuatan dan keseimbangan yang baik.

Baca Juga:
Kai Havertz Hilang dari Line-up Leverkusen, Sudah Nego dengan Klub Lain?

Namun, Ryuji Utoo nyatanya mampu melakukan juggling sambil berjalan hingga ke taman di dekat rumahnya dengan sempurna. Ia sama sekali tidak terganggu dengan pengendara motor yang kerap lewat.

"Hari ini sebelum latihan ditantang juggling dari rumah ke taman pake rompi pemberat 15kg. Breh, siapa takut?" tulis Ryuji dalam keterangan video.

Baca Juga:
15 Juni, PSSI Minta Timnas Indonesia U-19 Gelar TC Normal di Jakarta

"Semua pemain Indonesia badannya kaya bang ryuiji mantap pasti," tulis @iamfadly_11.

"Hebat bang," tulis @dendi_r_i.

"Suara motornya serem-serem," tulis @baleiq14.

Baca Juga:
Cantiknya Si Seksi Velorina Pakai Kaus Timnas Indonesia, Warganet Heboh

"Udah kaya juggling di sirkuit," timpal @mhdrrdh.

"Videonya juggling. Laiya itu keren bgt backsound nya suara motogp," tulis @galuhsidiq.

Ryuji sendiri sangat rajin berlatih selama Liga 1 2020 ditangguhkan sementara. Otot badannya pun tidak mengendur sama sekali meski tak ada kompetisi. Pemin 24 tahun ini malah terlihat semakin kekar.

Baca Juga:
Kurnia Meiga akan Kembali Bermain, Bisa di Arema FC Atau Tim Lainnya

Load More