Irwan Febri Rialdi
Hugo Samir, anak dari Jacksen F Tiago. (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Hugo Samir, anak dari pelatih Persipura Jayapuya, Jacksen F Taigo, punya prestasi membanggakan di bidang agama. Sebagai seorang muslim, ia berhasil menghafal Al-Quran.

Selain itu, Hugo Samir yang juga seorang atlet sepak bola muda memiliki cita-cita yang tinggi. Tidak main-main, ia ingin memenangkan pernghargaan pemain terbaik dunia, Ballon d'Or.

Hal ini diketahui dalam sebuah video yang diunggah oleh pelatih asal Brasil tersebu di Instagram pribadinya, @jacksen_tiago, pada Sabtu (6/6/2020).

Baca Juga:
Anak Pelatih PSS Sleman, Stefan Antonic Direkrut Klub Liga Hong Kong

"Hugo Samir, seorang atlet sepak bola dan juga hafidz Quran yang juga memiliki mimpi menerima Ballon d'Or," bunyi suara dalam video tersebut.

Jacksen F Tiago pun sangat bangga dengan pencapaian anaknya. Pelatih 42 tahun itu mendukung yang terbaik atas cita-cita besar sang putra.

"Selamat Lil man, untuk kelulusan online Anda. Pergilah mengejar impian Anda," tulis mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga:
Kabar Buruk buat Liverpool, Harga Koulibaly Tetap Tinggi

Mengingat usianya yang masih begitu muda dan didukung oleh orangtua yang paham betul dengan sepak bola, bukan tidak mungkin Hugo Samir bisa mencapai tujuannya tersebut.

Baca Juga:
Mantap! Michael Jordan Donasikan Rp 1,4 Triliun untuk Perangi Rasisme

Load More