Rauhanda Riyantama
Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa. (Sumber: Instagram/@andritany).

Bolatimes.com - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, punya 11 pemain terbaik yang dituangkan dalam kesebelasan. Ia pun mengusung formasi 4-3-3.

Menariknya, posisi kiper justru bukan namanya sendiri. Pemain 28 tahun itu justru menunjuk mantan rekan setimnya di timnas, yakni Kurnia Meiga.

''Untuk posisi ini saya memilih Meiga, meskipun belum bermain kembali ia tetap jadi nomor satu bahkan hingga kini ia menjadi terbaik di Indonesia,'' ujar Andritany, dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Georgina Berubah Jadi Power Ranger Seksi di Ulang Tahun Anak Ronaldo

Setelah itu, posisi bek ditempati duo beda generasi yakni Maman Abdurrahman dan Gunawan Dwi Cahyo. Keduanya diapit oleh bek sayap Persija saat ini, Ismed Sofyan dan Rezaldi Hehanussa.

Beralih ke lini tengah, Andritany memilih tiga gelandang berbeda tipikal. Pilihan pertama jatuh kepada Rohit Chand yang dinilainya sebagai pemain yang mampu memutus serangan sekaligus otak serangan dalam tim.

Setelah itu, ada dua gelandang lainnya yakni Ramdani Lestaluhu dan Evan Dimas.

Baca Juga:
Evan Dimas Beberkan Rahasia Biar Bisa Bikin Umpan Cantik

''Untuk Ramdani saya pilih karena sahabat saya dan juga bagus sebagai gelandang tengah. Sedangkan Evan, pemain box to box yang sangat luar biasa,'' ujar Andritany.

Untuk mengisi juru gedor, Andritany memilih trio Sadil Ramdani, Riko Simanjuntak, dan Marko Simic. Namun ia juga menempatkan sang legenda Persija, Bambang Pamungkas.

Sementara dari sektor pelatih, Andritany memilih nama Rahmad Darmawan. Ia mengaku punya alasan tersendiri mengapa memilih eks pelatih Timnas Indonesia U-23 itu.

Baca Juga:
Ada Usulan Pemain U-20 di Liga 1, Bagas Kaffa Mendukung

''RD adalah pelatih cerdas, pelatih berpengalaman dan pastinya bisa jadi sosok ayah di luar lapangan dan bapak di dalam lapangan,'' pungkasnya.

Load More