Rauhanda Riyantama
Rayakan ulang tahun anaknya, Cristiano Ronaldo berubah jadi Aladdin. (Instagram/cristiano)

Bolatimes.com - Georgina Rodriguez dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan keluarganya. Bahkan, kekasih Cristiano Ronaldo itu rela berubah menjadi Power Ranger demi merayakan ulang tahun ketiga si kembar Eva dan Mateo yang jatuh pada Sabtu (6/6/2020).

Momen tersebut terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram Georgina baru-baru ini. Wanita 26 tahun nampak cantik dan seksi mengenakan kostum Power Ranger berwarna pink.

Dalam sebuah perayaan kecil-kecilan di rumahnya, nampak pula Ronaldo mengenakan baju Aladdin. Sementara Cristiano Jr pakai kostum Hulk, Eva dan Alana memakai gaun princes, serta Mateo memakai kostum Spider-Man.

Baca Juga:
Ada Usulan Pemain U-20 di Liga 1, Bagas Kaffa Mendukung

''Keluarga adalah tempat kehidupan dimulai dan cinta tidak pernah berakhir. Hari ini kita merayakan ulang tahun Eva dan Mateo. Bintang kecil kita berumur tiga tahun,'' tulis Georgina dalam keterangan foto.

''Perasaan saya sehari-hari adalah kepenuhan dan terima kasih kepada Tuhan karena telah merawat kami, memberi kami kesehatan, cinta dan menjaga kami bersama. Aku mencintaimu keluargaku,'' imbuhnya.

Baca Juga:
Gara-gara Istri Rasis, Eks Timnas Serbia Ini Kehilangan Pekerjaan

''Mari kita lihat siapa yang menjelaskan kepada Alana bahwa itu bukan hari ulang tahunnya,'' kelakar Georgina. 

''Kami telah mencobanya tetapi dia pikir itu adalah miliknya juga. Ya, setiap ulang tahun di rumah ini kami merasa seperti milik kami sendiri, bahkan orang dewasa,'' tandasnya.

Sementara itu, foto yang diunggah Georgina kini telah disukai lebih dari 1,7 juta pengikutnya. Berbagai doa-doa baik dari netizen pun turut meramaikan kolom komentar.

Baca Juga:
Heboh, Fan Cantik Lazio Ini Pasang Foto Tanpa Baju di Tribune Stadion

Sebagai informasi, Eva dan Mateo adalah anak Ronaldo yang lahir dari rahim ibu pengganti yang dirahasiakan identitasnya. Sama dengan si sulung, Cristiano Jr.

Load More