Rauhanda Riyantama
Selebrasi Marko Simic usai membobol gawang Kepri 757 Jaya. (dok. Media Persija)

Bolatimes.com - Bomber andalan Persija Jakarta Marko Simic mengaku sudah merasa sangat nyaman bersama dengan klubnya saat ini. Bahkan, pemain asal Kroasia itu berkeinginan tinggal di Jakarta setelah dirinya gantung sepatu.

Persija memang menjadi salah satu klub paling lama yang diperkuat oleh Simic. Sebelum bergabung dengan Pasukan Ibu Kota, pemain bernomor punggung sembilan itu tercatat telah membela 11 tim berbeda dalam kurun waktu lima musim.

Bahkan, di awal musim Liga 1 2020, Simic meneken perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun bersama Persija.

Baca Juga:
Ada Rumor Jatah Promosi ke Liga 1 Dikurangi, Begini Respons Tegas PSIM

"Ini tahun ketiga saya di Jakarta. Setelah memperpanjang kontrak, saya melihat masa depan di sini (Jakarta)," kata Simic.

CEO klub Persija Jakarta Ferry Paulus (kiri) dan penyerang Persija Marko Simic berfoto bersama usai penandatanganan kontrak baru Simic di Kantor Persija, Jakarta, Rabu (18/12/2019). (Persija Jakarta)

"Bahkan jika berhenti dari sepak bola saya yakin akan tetap di Jakarta karena sudah seperti rumah kedua. Saya berjanji akan terhubung dengan Jakarta untuk waktu yang sangat lama," jelasnya.

Simic menjadi salah satu pemain paling penting di Persija. Kampiun Liga 1 2018, juara Piala Presiden 2018, serta runner up Piala Indonesia 2018/2019 tidak lepas dari jasa sang pemain.

Baca Juga:
Manchester United Ingin Boyong Raheem Sterling

Sejauh ini, Simic telah mencatatkan 73 gol dari 85 pertandingan yang sudah dijalaninya bersama Persija Jakarta.

Load More