Irwan Febri Rialdi
Winger Persib Bandung, Febri Haryadi. (Dok. Persib).

Bolatimes.com - Manajemen Persib Bandung dan Febri Hariyadi buka suara mengenai rumor ketertarikan Muangthong United kepada pemain berusia 24 tahun tersebut. Keduanya kompak menyebut kabar itu sebagai rumor.

Sebelumnya media Thailand, THSport memberitakan bahwa Muangthong United menginginkan jasa Febri Hariyadi. Pemain langganan timnas Indonesia itu diburu oleh Muangthong United untuk mengisi slot pemain dari Asia Tenggara.

Ditambah lagi, klub yang berkompetisi di kasta teratas Liga Thailand tersebut baru ditinggal dua pemainnya. Yaitu Sarach Yooyen yang hijrah ke BG Pathum United dan Adisorn Promrak ke Port FC.

Baca Juga:
Soal Nasib Liga 1 2020, Ini Komentar Kapten Persib Bandung

"Tidak benar. Kami belum menerima surat resminya sampai saat ini," kata Teddy Tjahjono selaku direktur PT Persib Bandung Bermartabat, perusahaan pengelola Persib saat dikonfirmasi suara.com, Senin (1/6/2020).

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi (kiri) berusaha melewati pesepakbola Bhayangkara FC, Jajang Mulyana (kedua kiri) pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019) sore. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Lebih lanjut, Febri menyanggah kabar tersebut. Pesepakbola berusia 24 tahun itu menyebut informasi yang beredar hanyalah rumor semata.

"Itu hanya rumor saja," ujar pemain yang dijuluki RX King ini ketika dihubungi.

Baca Juga:
Terlihat Garang dari Jauh, Tato Jadon Sancho Sungguh Gemas jika Di-Zoom

Febri Hariyadi merupakan pilar penting Persib Bandung. Penampilan apiknya dengan Maung Bandung --julukan Persib-- membuatnya jadi langganan timnas Indonesia.

Kompetisi sepak bola di Indonesia dan Thailand saat ini tengah ditangguhkan akibat pandemi virus corona COVID-19. Kabarnya, kompetisi kasta teratas di Thailand dijadwalkan kembali bergulir pada September mendatang. Sementara nasib Liga 1 2020, kompetisi kasta tertinggi Indonesia, belum bisa dipastikan.

Penulis: Adie Prasetyo

Baca Juga:
Dijamin Bingung, Ini Nama Panggilan Marcus Thuram di Twitter

Load More