Irwan Febri Rialdi
Winger Persib Bandung, Febri Haryadi. (Dok. Persib).

Bolatimes.com - Klub raksasa Thailand, Muangthong United, dikabarkan berminat dengan winger Persib Bandung Febri Hariyadi. Ia diproyeksikan untuk mengisi slot ASEAN.

Kabar kertarikan Muangthong diberitakan oleh media asal Thailand. THSport. Menurut media tersebut, Febri didatangkan untuk mengisi kekosongan setelah klub tersebut ditinggal dua pemainnya Sarach Yooyen dan Adisorn Promrak.

Kedatangan Febri diharapkan juga bisa memenuhi target klub untuk mencapai posisi lima besar klasemen di kompetisi mereka.

Baca Juga:
Liga Jepang Bakal Kembali Bergulir 4 Juli 2020

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi (kiri) berusaha melewati pesepakbola Bhayangkara FC, Jajang Mulyana (kedua kiri) pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019) sore. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

"SCG Muangthong United sedang mencari pemain baru untuk memperkuat skuat demi mencapai peringkat kelima sekaligus memenuhi target mereka," tulis media tersebut, Minggu (31/5/2020).

"Baru-baru ini ada kabar tentang minat terhadap Febri Hariyadi, pemain tim nasional (Indonesia) dan Persib Bandung untuk memperkuat tim dan mengisi kuota ASEAN," jelasnya.

Bahkan, media tersebut menyebut kalau negosiasi antara kedua belah pihak sedang berjalan. Namun, belum ada keputusannya.

Baca Juga:
Lihat Isi Garasi Pembalap Sean Gelael, Raffi Ahmad Terkagum-kagum

"Saat ini negosiasi telah dimulai dan diharapkan ada kesimpulan. Saat ini hanya ada satu pemain ASEAN di Muangthong berasal dari Vietnam," sambung media tersebut.

Sama halnya dengan Indonesia, Thai League sedang ditangguhkan karena adanya wabah corona. Belum ada kepastian kapan Thai League bisa digulirkan lagi.

Penulis: Adie Prasetyo

Baca Juga:
Mantan Pacar Adil Rami Ingin Nikah Lagi setelah 5 Kali Cerai

Load More