Rauhanda Riyantama
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Bolatimes.com - Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung jam. Nah di momen tersebut, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts punya pesan khusus pada para pemainnya.

Robert meminta agar pemainnya tidak mengkonsumsi makanan yang tak dianjurkan oleh nutrisionis Persib. Semua itu wajib dilakukan agar pemain tidak kelebihan berat badan.

''Selama ini pemain sudah tahu menu makanan yang perlu dikonsumsi. Jika itu semua dijalani sesuai harapan, semuanya tetap terkendali,'' Robert, dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Eks Pemain Akademi PSG Meninggal, Penyebabnya Masih Misterius

Sebelumnya, tim sudah memiliki data berat badan setiap pemain sebelum latihan bersama ditiadakan. Nutrisionis tim, Gilang Fauzi akan mengukur kembali saat latihan bersama dilakukan lagi.

Para pemain Persib Bandung menjalani sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. ANTARA/Dok. Persib.

''Kami bisa memantau dari jauh berat badan pemain. Tentunya di saat seperti ini sulit, kami kan melakukan pengukuran kembali berat badan mereka, nanti,'' tandas pelatih asal Belanda itu.

Sementara itu, semua pemain Persib kini memang sedang menjalani latihan mandiri selama Liga 1 2020 ditangguhkan akibat pandemi virus corona. Tercatat sudah hampir tiga bulan mereka berlatih di rumah saja.

Baca Juga:
Begini Perayaan Lebaran ala Beckham Putra, Bagi-bagi THR hingga Santap Opor

Sementara situasi kelajutan Liga 1 masih belum jelas. Ada wacana jika situasi membaik kompetisi akan lanjut setelah bulan Juni.

Load More