Rauhanda Riyantama
Pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra bakal diturunkan pelatih Robert Albert jelang menghadapi Kalteng Putra, Selasa (16/7/2019). [@este_vizcarra / Instagram]

Bolatimes.com - Ramadan tahun ini begitu spesial bagi pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra. Sebagai seorang mualaf, momen merayakan Hari Raya Idul Fitri menjadi yang ditunggu-tunggu.

Namun semuanya berubah saat pandemi virus corona menyerang. Semua kegiatan yang bersifat rama-ramai seperti mudik dan bersilaturahmi secara langsung terpaksa ditiadakan demi menjaga keselamatan bersama.

Hal itulah yang juga dialami Vizcarra. Pemain kelahiran Argentina itu pun harus ikhlas bahwa lebaran tahun ini harus di rumah saja.

Baca Juga:
Mengenal Maeng Nahyun, Ring Girl Seksi Asal Korsel yang Gemar Main Bola

''Karena tidak boleh ada kumpul-kumpul, jadi lebaran sama anak dan istri di rumah,'' ujar Vizcarra, dikutip dari laman resmi klub.

Penyerang Persib Bandung Esteban Vizcarra ditemui awak media usai latihan rutin di lapangan Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Kamis (31/1/2019). [Suara.com/Aminuddin]

Sementara itu, Vizcarra mengaku tak ada persiapan khusus jelang lebaran. Ia hanya berharap semua kegiatan yang dilakukan selama Ramadan dicatat menjadi amal baik.  

Kemudian soal makanan saat lebaran, Vizcarra menyukai semuanya. Namun ia harus membatasi karena menu khas lebaran biasanya banyak yang berminyak, sehingga tak baik untuk tubuhnya.

Baca Juga:
Kembali Latihan Bareng Juventus, Ini Pesan Menyentuh Cristiano Ronaldo

"Saya suka, semua saya makan, nasi dan lainnya, tapi tidak banyak. Lebih banyak biskuit, roti atau makanan kecil," pungkasnya.

Load More