Irwan Febri Rialdi
Winger Persib Bandung, Febri Haryadi. (Dok. Persib).

Bolatimes.com - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, ternyata mengidolakan aktris senior Tanah Air, Wulan Guritno. Pengakuan itu ia sampaikan di channel YouTube Hanif & Rendy Show.

Awalnya, Hanif Sjanbandi dan Rendy Juliansyah selaku host memberikan pilihan dua nama aktris, yakni Wulan Guritno dan Dian Sastrowardoyo, kepada Febri untuk dipilih.

Karena Febri diminta untuk menjawab secara cepat, pemain yang akrab disapa Bow tersebut dengan sigap langsung menyebut nama Wulan Guritno.

Baca Juga:
Main di Liga 1 Bikin Rohit Chand Jadi Langganan Timnas Nepal

Bukan tanpa alasan, Febri ternyata memang mengidolakan Wulan Guritno. Sebab, aktris kelahiran London itu awet muda dan tetap cantik meski sudah berusia 39 tahun.

Febri Hariyadi YouTube di Hanif & Rendy Show.

"Wulan Guritno," kata Febri.

"Bow sangat mengidolakan sajalah gitu. Karena sosok wanita yang awet muda. Fans lah, Bow bagian dari fans dia (Wulan Guritno)," imbuh pemain 24 tahun tersebut.

Baca Juga:
Seperti Shin Tae-yong, Bima Sakti akan Gelar TC Virtual untuk Timnas U-16

Wulan Guritno sendiri cukup tersanjung diidolakan oleh bintang Persib Bandung sekaligus Timnas Indonesia tersebut. Ia sempat mengunggah cuplikan video tersebut di story Instagram pribadinya dan memberikan emoticon malu-malu.

Load More