Irwan Febri Rialdi
Ismed Sofyan (@ismedsofyan14/Instagram)

Bolatimes.com - Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, telah berada dikampung halamannya, Aceh, sejak sebulan terakhir setelah Liga 1 2020 dihentikan sementara karena virus corona.

Meski berkumpul bersama keluarga yang sebelumnya sulit terlaksana tidak membuat Ismed mengabaikan olahraga. Penggawa bernomor punggung 14 itu tetap menjaga kondisi fisiknya.

Ia memanfaatkan halaman rumah untuk menjaga kebugarannya. Olahraga yang dilakukan pun cukup sederhana dan mudah ditiru. Ia juga memperhatikan asupan makanan saat sahur dan berbuka.

Baca Juga:
Sambil Dipeluk Istri, Mauro Icardi Unggah Foto Telanjang

Pemain Persija Jakarta Ismed Sofyan saat jumpa pers di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, Rabu (22/1/2020). (Suara.com / Adie Prasetyo Nugraha).

"Selain berkumpul bersama keluarga saya tetap mengutamakan olahraga. Saya melakukan lari-lari kecil di halaman rumah dan juga skipping. Hal ini penting untuk menjaga kebugaran,” ujar Ismed dalam lamam resmi Persija.

"Saat sahur kita harus minum yang banyak dan jangan lupa sayur dan buah. Hal ini agar dapat berkegiatan pada siang harinya lebih semangat dan dapat berolahraga maksimal,” tambahnya.

Ismed Sofyan juga menuturkan rasa rindunya dengan atmosfer pertandingan, termasuk kehadiran The Jakmania. Ia berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan kompetisi segera berputar.

Baca Juga:
Pemain Schalke Ini Ketahuan Hina Erling Haaland dengan Kata-kata Kasar

"Berbicara rindu pasti sangat rindu dengan Jakmania. Terlebih saat kita bermain di SUGBK. Semoga liga kembali berputar dan kita segera berjumpa," pungkasnya.

Load More