Rauhanda Riyantama
Skuat Bhayangkara FC. (Dok. Bhayangkara FC)

Bolatimes.com - COO Bhayangkara FC, Sumardji mengakui jika manajemen timnya kini dilanda kebingungan soal pemberian Tunjungan Hari Raya (THR) kepada para pemain tahun ini. Ia mengakui jika timnya saat ini tidak memiliki pemasukan sama sekali.

Pada Hari Raya Idul Fitri tahun lalu, Sumardji mengungkapkan jika para pemain Bhayangkara FC memang menerima THR. Namun untuk Lebaran tahun ini, ceritanya mungkin berbeda.

"Duh, saya bingung ini jawabnya. Kami bingung, pasalnya klub sudah tidak ada pemasukan, sponsor pun sudah tidak memberikan dana. Saya sedang pikirkan ini. Tahun lalu, memang pemain dapat (THR)," kata Sumardji.

Baca Juga:
Catat!, Berikut Jadwal dan Siaran Langsung Bundesliga Hari Ini

COO Bhayangkara FC, Sumardji. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Nihilnya pemasukan The Guardian tak lain karena mewabahnya virus corona di Tanah Air. Pandemi memang membuat Liga 1 2020 terhenti, di mana kompetisi sudah ditangguhkan sejak Maret lalu.

Nasib kompetisi top-flight Indonesia sendiri kini juga belum jelas. PSSI masih menunggu keputusan dari pemerintah terkait status darurat bencana COVID-19 yang sudah ditetapkan hingga 29 Mei 2020.

Jika pemerintah tak memperpanjang status darurat bencana, maka kompetisi Liga 1 2020 bisa dilanjutkan mulai Juli nanti. Akan tetapi jika diperpanjang, PSSI bakal membatalkan alias mengakhiri alias menghentikan kompetisi secara total.

Baca Juga:
Gerard Deulofeu Beberkan Beratnya Sandang Status 'The Next Lionel Messi'

Load More