Rauhanda Riyantama
Brwa Nouri saat menghadiri sesi konferensi pers jelang lawan Ceres Negros di Piala AFC 2020. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Gelandang Bali United, Brwa Nouri, angkat bicara mengenai kondisinya saat ini setelah hampir dua bulan menetap bersama keluarganya di Swedia. Seperti diketahui, ia memilih pulang ke tempat keluarganya sejak akhir bulan Maret lalu, akibat pandemi virus corona.

Menurutnya, situasi di Swedia sedang tidak baik, namun semua orang bekerja sama untuk memutus penyebaran virus corona dengan physical distancing. Pemain berusia 33 tahun itu juga menjaga kesehatan dan kebugaran.

"Situasi di sini (Swedia) masih belum baik. Tetapi pemerintah dan masyarakat dapat mengatur situasi ini," kata Nouri dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Bundesliga Lanjut Lagi, Tiap Tim Boleh Ganti 5 Pemain

Pesepak bola Bali United Brwa Nouri (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Melbourne Victory Robbie Kruse pada pertandingan babak penyisihan Liga Champions Asia 2020 di Stadion Aami Park, Melbourne, Australia, Selasa (21/1/2020). Bali United kalah dari Melbourne Victory dengan skor 0-5. ANTARA FOTO/Erwin Prasetyo/wsj.

"Masyarakat di sini bebas beraktivitas tetapi tetap menjaga diri dan kesehatan mereka. Saya pun juga memperhatikan kesehatan dan keselamatan selama berada disini," Nouri menambahkan.

Pemilik nomor punggung 6 ini berharap kompetisi Liga 1 2020 dapat kembali terlaksana. Nouri pun berharap pandemi corona segera berakhir.

"Saya berharap dengan sepenuh hati agar kompetisi dapat kembali berjalan. Yang paling penting adalah masyarakat dapat selamat dan fokus pada kesehatan semua orang," ucap pemain kelahiran Iran itu.

Baca Juga:
Main di Liga 1 Bikin Rohit Chand Jadi Langganan Timnas Nepal

"Semoga situasi saat ini bisa pulih dan aktivitas kembali normal," pungkasnya.

Load More