Rauhanda Riyantama
Pemain timnas Nepal Rohit Chand (kiri) memberikan salam pada pendukungnya saat Babak Penyisihan Grup D melawan Jepang pada Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (6/8). (ANTARA/INASGOC/Djuli Pamungkas)

Bolatimes.com - Rohit Chand menjadi salah satu pemain asing yang terbilang loyal bersama Persija Jakarta. Tujuh musim sudah gelandang box-to-box asal Nepal itu memperkuat Pasukan Ibu Kota. 

Rohit pun relatif selalu menjadi pilihan utama di starting eleven Persija. Bahkan, ketika Persija gonta-ganti pelatih, pemain berusia 28 tahun itu tetap tidak tergantikan. 

Hal ini yang membuat manajemen Persija terus memperpanjang kontrak Rohit. Bukan tidak mungkin, pengabdian sang gelandang jangkar untuk Persija terus berlanjut seiring berjalannya waktu. 

Baca Juga:
Sudah Balik ke Milan, Begini Pernyataan 'Songong' Ibrahimovic

Namun soal mengakhiri karier di Persija, Rohit mengaku belum bisa memastikan. Ia masih mikir-mikir untuk pensiun bersama Tim Macan Kemayoran.

"Saya tidak tahu ya, belum terpikir soal itu. Masih mikir-mikir untuk nantinya pensiun bersama Persija, karier saya masih panjang," ucap Rohit di kanal YouTube resmi Persija. 

"Kita tidak bisa tahu apa yang terjadi setelah ini. Sampai saat ini, saya tidak memiliki pikiran terkait dengan rencana pensiun akan di mana atau sebagainya," tutur Pemain Terbaik Liga 1 2018 itu. 

Baca Juga:
Ulang Tahun, Marco Motta Dihadiahi 'Stadion' oleh Sang Istri

"Kadang saya sempat berpikir untuk kembali ke Nepal dan bermain di liga sana. Tapi, kita lihat nanti saja apa yang akan terjadi. Soal masa depan, kita tidak bisa menebaknya," pungkas sang gelandang.

Load More