Rauhanda Riyantama
Pemain Perseru, Makarius Fredik Suruan (kiri) berusaha menghadang Pemain Persija Jakarta, Rohit Chand (kanan) pada laga lanjutan Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10). Pada pertandingan tersebut tuan rumah Persija Jakarta unggul atas Perseru dengan skor akhir 2-1. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Bolatimes.com - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand merasakan jika hidupnya kini jauh lebih santai, setelah aktivitas tim diliburkan pasca ditangguhkannya Liga 1 2020. Kompetisi teratas di Tanah Air itu telah disetop sementara sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona.

Meski tentu tetap melakoni latihan mandiri sesuai arahan tim kepelatihan Persija, Rohit mengaku kini bisa santuy tidur ataupun bangun lebih telat dari biasanya. 

Selama masa pandemi ini, seperti kebanyakan orang, pemain Terbaik Liga 1 2018 itu memang banyak menghabiskan waktu di rumah. 

Baca Juga:
Andriy Shevchenko Punya Ambisi Latih AC Milan

"Sekarang rasanya sih jauh lebih santai. Bisa tidur ataupun bangun lebih telat dari biasanya sebelum masa pandemi. Tapi, tentu latihan individual tetap harus serius, itu jadi prioritas utama," papar Rohit di kanal YouTube resmi Persija.  

"Karena sekarang saya memiliki banyak waktu luang, saya juga kadang mengisinya dengan bermain game. Saya memainkan banyak jenis game, tapi yang paling sering saya mainkan adalah 'Candy Crush'" ungkap pemain Timnas Nepal berusia 28 tahun itu.

"Kadang saya juga menonton film, film serial dan juga menghabiskan waktu dengan membaca buku. Banyak koleksi buku untuk dibaca, kadang saya bacal novel dari Nepal, Inggris. Saya juga senang baca buku biografi," tuturnya.

Baca Juga:
PT LIB Patuhi Hasil Rapat Exco PSSI, akan Gelar RUPS pada 18 Juni 2020

Tak ketinggalan, Rohit juga doyan mendengarkan musik-musik dari India dan Nepal. 

"Saat bosan saya juga sering mendengarkan musik-musik India dan musik Nepal. Musik Nepal dan India jadi musik favorit saya selama ini," pungkas sang gelandang.

Baca Juga:
Adrien Rabiot Tertawa Dikabarkan Lakukan Indisipliner karena Gaji Dipotong

Load More