Rauhanda Riyantama
Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha menggelar jumpa pers terkait pencalonan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 di Garuda Store, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/9). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Bolatimes.com - Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria disebut-sebut bakal menjadi bagian dari manajemen tim Liga 2, Perserang Serang. Kabar tersebut diumumkan oleh kubu Perserang melalui akun Instagram resmi klub, @perserang.official pada Rabu (13/5/2020) kemarin.

Perserang mengumumkan hal tersebut usai Ratu Tisha melakukan pertemuan dengan beberapa pengurus klub, salah satunya adalah manajer tim Babay Karnawi.

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah juga turut hadir dalam pertemuan tersebut. Pertemuan ini juga diunggah oleh Perserang di akun instagram resmi mereka.

Baca Juga:
Paul Scholes Pernah Diejek Jonny Evans Gara-gara Pakai Sepatu KW

Akan tetapi, Ratu Tisha rupanya menampik dirinya bakal menjadi bagian dari manajemen Perserang. Perempuan berusia 34 tahun itu mengaku hanya melakukan silaturahmi.

Terkait pertemuan dengan Bupati Banten, Ratu Tisha menyebut dirinya hanya sekadar berbagi pengalaman, khususnya ihwal sektor pembinaan usia muda di sepakbola.

"Saya cuma lagi ziarah pulang kampung dan akhirnya mampir ke sana. Karena jaraknya dekat, cuma beberapa menit," jelas Ratu Tisha saat dihubungi.

Baca Juga:
Legenda Juventus: Bagi Saya, Virus Corona Hanyalah Flu!

"Saya cuma berbagi ilmu saja, konsultasi ke ibu bupati tentang pembinaan usia muda dan yang lain," terangnya.

Seperti diketahui, Ratu Tisha meletakkan jabatannya sebagai Sekjen PSSI pada 13 April 2020. Tisha sempat ditawari posisi manajer di Sriwijaya FC, namun lulusan ITB itu menolak.

Baca Juga:
Serie A Italia 2019/2020 Resmi akan Dilanjutkan, Ini Tanggalnya

Load More