Rauhanda Riyantama
Pemain PSM Makassar, Osas Saha (kiri) melepaskan tembakan dengan dibayangi pemain Kaya Iloilo FC, Shirmar Felongco pada laga penyisihan Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (10/3/2020). [ANTARA FOTO/Wahyu Putro]

Bolatimes.com - Berbagai cara dilakukan pesepakbola mengisi kekosongan saat Liga 1 2020 ditangguhkan karena pandemi virus corona. Seperti cara unik yang dilakukan pemain PSM Makassar, Osas Saha.

Osas gini sedang giat-giatnya mengisi channel YouTube miliknya. Eks Tira-Persikabo ini mengaku hal tersebut dilakukannya untuk mengusir kebosanan.

"Yang mendasari saya buat itu (channel YouTube) hanya iseng untuk hiburan saja, mengisi waktu-waktu kosong selama di rumah saja supaya tidak stres," ujar Osas Saha.

Baca Juga:
Bundesliga Lanjut, David Alaba Antusias Tatap Laga Bayern Vs Union Berlin

Pemain PSM Makassar saat ditemui di Kawasan Cibinong, Bogor, Selasa (28/1/2020). (Suara.com / Adie Prasetyo Nugraha)

Baru dua video yang diunggah oleh pemain yang kini sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu. Selain itu, ia juga sudah punya pengikut alias subscriber sebanyak 67 pada akun YouTube benama Osas Saha Marvellous.

Osas berharap apa yang disajikan di channelnya bisa bermanfaat. Teruma menghibur masyarakat di tengah pandemi COVID-19 ini.

"Saya berharap channel YouTube saya bisa menghibur teman-teman di rumah apalagi di tengah pandemi seperti ini kan hiburan tontonan sangat dicari," katanya.

Baca Juga:
Selama Karantina, Berkebun Jadi Aktivitas Baru Pemain Muda Persija Ini

"Ya semoga pandemi cepat selesai supaya kita bisa jumpa di lapangan hijau lagi. Untuk saat ini di rumah saja dulu ikuti aturan pemerintah sambil lihat YouTube saya," pungkasnya.

Load More