Rauhanda Riyantama
Pemain muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat. (Dok. Persija Jakarta)

Bolatimes.com - Pemain muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat mengisi hari-hari Ramadan di tengah pandemi virus corona dengan membantu kedua orang tuanya. Berkebun menjadi kegiatan rutin Taufik selama kompetisi diliburkan.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 2020 memang sudah ditangguhkan sejak Maret lalu akibat pandemi. Belum ada kejelasan kapan kompetisi bakal kembali dilanjutan. 

PSSI melalui rapat Komite Eksekutif (Exco) pada Selasa (12/5/2020) malam, tetap berpatokan pada arahan pemerintah perihal masa darurat wabah COVID-19 yang ditetapkan hingga 29 Mei mendatang. 

Baca Juga:
Resmi, Piala Dunia U-20 2021 akan Digelar Sesuai Jadwal

Well, meski hanya berkebun, Taufik sendiri cukup menikmati kegiatan tersebut. Tak lupa, winger berusia 20 tahun itu juga tetap melakoni latihan mandiri, sesuai dengan arahan tim kepelatihan Persija.

"Selain latihan rutin untuk menjaga kondisi, kegiatan saya ya bantu orangtua berkebun. Saya menghabiskan waktu di kebun untuk melihat hasil panen, lalu setelah itu kami kirim ke pasar sambil menunggu waktu berbuka," beber Taufik, seperti dilansir laman resmi Persija. 

"Alhamdulilah hasil panennya bagus-bagus seperti sayur-sayuran, bisa jadi pemasukan tambahan juga," sambung sang youngster

Baca Juga:
Fix, RUPS PT LIB akan Digelar pada 18 Juni 2020

Taufik juga punya cara lain untuk mengusir rasa bosan selama beraktivitas di rumah saja, yakni rutin berkomunikasi dengan rekan-rekannya.

"Terutama dengan teman-teman sebaya saya di Persija. Ini menjadi salah satu solusi mengusir kebosanan juga, sekaligus menjaga tali silaturahmi. Saya juga bersepeda dekat rumah," pungkas pemain jebolan Tim Persija Jakarat U-20 itu.

Baca Juga:
Bikin Pangling, Begini Penampilan Terkini Danijel Pranjic

Load More