Rauhanda Riyantama
Tony Sucipto. [media Persija Jakarta]

Bolatimes.com - Pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto memiliki aktivitas berkualitas untuk menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit. Yaitu menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Banyak hal yang bisa dilakukan oleh eks Persib Bandung ini bersama para buah hatinya. Seperti belajar hingga bermain.

Toncip, demikian sang pemain akrab disapa, mengaku sangat menikmatinya. Sebab, kebersamaan ini sulit didapat ketika kompetisi sepak bola sedang berjalan.

Baca Juga:
Potret Inter Milan dan AC Milan Kembali Jalani Latihan

Bek Persija Jakarta Tony Sucipto bersama dengan keluarganya [Dok. Persija].

"Selain latihan, biasanya pagi membantu anak pertama belajar. Apalagi saat ini sekolahnya masih melakukan sistem belajar online. Setelah itu, saya juga mengajak bermain tiga anak saya sekaligus buat ngabuburit," kata Toncip, seperti dikutip dari laman resmi klub Persija Jakarta.

Lebih lanjut, pesepakbola asal Jawa Timur itu mengaku tak terlalu memilih-milih makanan atau minuman untuk berbuka puasa. Dengan bahagia, Toncip menikmati semua jenis hidangan, terlebih bila hidangan tadi dibuat oleh sang istri. Baginya, makanan istri sangatlah lezat.

"Sekali lagi saya tidak ada menu makanan favorit. Akan tetapi kebiasaan yang saya lakukan tidak langsung makan besar saat buka," tambahnya.

Baca Juga:
Misteri Tato Berbahasa Arab Milik Empat Pesepak Bola Dunia

"Paling hanya minum, makan cemil-cemilan dan makan kurma. Paling makan besarnya setelah tarawih nanti," pungkasnya.

Load More