Rauhanda Riyantama
Marc Klok kini resmi menjadi pemain Persija Jakarta. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Tekad gelandang Persija Jakarta untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sudah bulat. Bahkan, pemain asal Belanda itu sudah memiliki rencana untuk tinggal di Bali.

Klok mengaku ingin menghabiskan masa tuanya di Pulau Dewata. Bali dipilih Klok karena keindahan alamnya.

Saat ini, Klok dan kekasihnya telah memiliki sebuah villa di Bali. Namun, untuk sementara waktu, keduanya tinggal di Jakarta karena pemain asal Belanda itu saat ini bermain untuk Persija Jakarta.

Baca Juga:
Dybala Ingin Jadi Rekan Satu Tim Paul Pogba, Kode bakal Gabung Juventus?

"Saya memilih Jakarta dan Bali untuk masa depan. Karena saya dan keluarga suka dengan kombinasi kehidupan di kota dan suasana pantai dan saat ini kami merasa sangat bahagia," kata Marc Klok.

Gelandang anyar Persija Jakarta Marc Klok saat menjajal Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (7/2/2020). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Pertama kali datang ke Indonesia, Klok memperkuat PSM Makassar di tahun 2017. Kini, pemain berusia 27 tahun itu berseragam Macan Kemayoran. Klok memutuskan memperkuat Persija di musim 2020 dengan meneken kontrak berdurasi tiga tahun.

Klok juga tengah menjalani proses naturalisasi untuk menjadi WNI. Klok memiliki darah Indonesia dari kakek buyutnya yang berasal dari Sulawesi Selatan.

Baca Juga:
Kisah Mesut Ozil 'Cilik' yang Harus Sahur saat Masih Kantuk Berat

"Iya itu memang rencana dan mimpi saya," pungkas pemain bernomor punggung 10 itu.

Load More