Rauhanda Riyantama
Striker Persib Bandung, Wander Luiz. (Dok. Persib).

Bolatimes.com - Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz melelang jersey miliknya untuk membantu masyarakat terdampak virus corona yang diumumkan langsung melalui akun Instagram pribadinya @wanderluiiz_.

Jersey yang dilelang Luiz adalah yang dikenakannya saat menjalani laga pramusim 2020 bersama Maung Bandung. Bekerja sama dengan lembaga amal Explore Foundation, ia membuka harga di angka Rp 1.000.000 untuk kemudian ditawar dalam kelipatan Rp50.000.

"Lelang dibuka hari Selasa, 5 Mei 2020 pukul 07.00 WIB dan ditutup Kamis, 7 Mei 2020 pukul 19.00 WIB," tulis Luiz.

"Mohon kerja sama teman-teman untuk mengikuti Rules yang tertera, mengingat 100 persen hasil #ExploreLelang akan didonasikan pada mereka yang membutuhkan," tulis dia menambahkan.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Sudah Tiba di Italia, Kode Serie A Segera Berlanjut?

Wander Luiz lelang jersey (Screenshot Instagram @wanderluiiz_)

Luiz sendiri merupakan salah satu pemain bola yang sempat positif virus corona. Pemain asal Brazil itu kemudian menjalani isolasi mandiri bersama ayahnya selama 14 hari. Terlebih, ia tidak merasakan gejala virus corona pada umumnya sehingga tak perlu dirawat.

Setelah menjalani isolasi dan dilakukan pemeriksaan ulang, ia bersama ayahnya kemudian dinyatakan negatif atau telah sembuh dari wabah virus corona. Kini ia telah pulang ke Brazil dan menunggu hingga ada kejelasan kompetisi.

Pada kompetisi Liga 1 2020, ia menjadi salah satu penyerang tersubur dan menempati posisi pencetak gol terbanyak sementara. Luiz telah mencetak empat gol dari tiga laga yang telah dijalani bersama Maung Bandung.

Baca Juga:
Cerita Gelandang Juventus saat Terkena Corona, Panik hingga Stres Berat

Load More