Rauhanda Riyantama
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. [@stefanocugurra / Instagram]

Bolatimes.com - Sudah hampir dua bulan Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi virus corona, sejak terakhir kali dimainkan pada 15 April lalu. Tak bisa dimungkiri, situasi ini membuat publik sudah mulai rindu pada sepak bola.

Hal tersebut juga dirasakan oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Ia mengaku sangat rindu memimpin sesi latihan anak asuhnya serta euforia keriuhan penonton di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Untuk mengobati rasa rindu tersebut, Teco memiliki cara tersendiri. Pelatih asal Brasil itu pun kini jadi kerap menonton video pertandingan melalui kanal Youtube. 

Baca Juga:
Jurgen Klopp Berhasrat Duetkan Van Dijk dengan Koulibaly

"Pastinya sangat rindu dengan suasana latihan dan juga pertandingan bersama tim Bali United. Saya juga rindu suasana pertandingan dari menit awal hingga menit akhir dengan dukungan penuh suporter di Stadion Dipta,'' ujar Teco, dikutip dari laman resmi klub.

''Saya pun sering melihat kembali video pertandingan dan momen-momen indah di kanal Youtube. Hal ini untuk mengobati rindu terhadap sepak bola,'' imbuhnya.

Stefano Cugurra saat mendampingi anak asuhnya di sesi latihan. (Dok. Bali United)

Teco pun berharap agar wabah ini segera berakhir. Ia pun sangat ingin Liga 1 2020 bisa kembali bergulir setidaknya mulai Juli mendatang.

Baca Juga:
Paulo Dybala Dikabarkan Masih Positif Corona, Sang Pacar Membantah

''Mudah-mudahan situasi ini segera berakhir dan liga bisa kembali mulai bulan Juli mendatang," harapnya.

Lebih lanjut, Teco pun membagikan tips agar terhindar dari paparan virus corona. Ia berharap ini bisa menjadi contoh bagi suporter Bali United, umumnya seluruh masyarakat.

''Yang pastinya saya dan keluarga tidak keluar rumah jika tidak ada urusan penting. Makanan dan minuman yang dikonsumsi juga harus sehat,'' ungkap Teco.

Baca Juga:
Jose Mourinho Sebut Lanjutkan Sisa Kompetisi Adalah Keputusan Tepat

''Jika pesan makanan dari luar harus dibersihkan sebelum masuk rumah. Terpenting jaga jarak dan kesehatan dengan berolahraga di rumah,'' pungkasnya.

Load More