Rauhanda Riyantama
Selebrasi striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion saat membobol gawang PSS Sleman. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Ternyata ada sisi positif yang bisa di ambil di balik pandemi virus corona. Ya, salah satunya kini menjadi lebih dekat dengan keluarga.

Hal tersebut juga dirasakan oleh striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion. Saat Liga 1 2020 ditangguhkan, ia memutuskan untuk pulang kampung ke Belanda.

Sejak akhir bulan lalu, Persib sudah memberlakukan program latihan mandiri di rumah masing-masing. Keseharian pun diisi latihan dan kegiatan bersama keluarga.

Baca Juga:
Perut Istri Jamie Vardy Jadi Bergelambir karena Kelamaan Lockdown

Castillion pun tak menyia-nyiakan kesempatan langka itu. Ia kini bisa memantau perkembangan anaknya secara langsung, tanpa dipisahkan jarak karena padatnya kompetisi. 

"Saya senang bisa bertemu dengan anak setiap hari. Saya bisa melihat perkembangan mereka setiap harinya. Situasi yang dulu sulit didapatkan,'' ungkap Castillion, dilansir dari laman resmi klub.

Castillion juga sangat senang bisa berada di samping orang yang disayanginya dalam situasi sulit seperti saat ini. Ia mengaku bisa menjaga mereka dan memastikan tetap di rumah supaya bisa menghindar dari virus tersebut.

Baca Juga:
Sudah Tiga Tahun di PSG, Neymar kok Baru Main 80 Kali?

''Apalagi dalam situasi seperti ini, saya tidak bisa jauh dari mereka. Karenanya saya senang berada di rumah,'' kata pemain 29 tahun itu.

Sementara itu, di Belanda sendiri kasus positif virus corona memang cukup banyal. Menurut data WHO, sudah lebih 38.802 kasus, 4.711 jiwa di antaranya dinyatakan meninggal.

Baca Juga:
Qatar Minta Akuisisi Newcastle oleh Arab Saudi Dibatalkan, Mengapa?

Load More