Rauhanda Riyantama
Persebaya Surabaya merilis jersey edisi spesial. (Dok. Persebaya)

Bolatimes.com - Semangat Persebaya Surabaya menyongsong Liga 1 2020 nampaknya tak surut meski kini sedang terjadi wabah virus corona. Terbukti, manajemen Baju Ijo baru saja merilis jersey edisi spesial.

Jersey spesial tersebut sejatinya merupakan ubahan dari kostum ketiga Persebaya. Dominasi warna hitam yang selalu menjadi ciri khas tetap dipertahankan untuk musim ini.

Bedanya, kini corak Semanggi khas Surabaya menyelemuti hampir seluruh bagian jersey. Tidak lupa ikon Surabaya yang juga bagian dari logo yaitu Tugu Pahlawan, serta Suro dan Boyo tetap dipertahankan.

Baca Juga:
Han Kwang-song, 'Anak' Kim Jong Un yang Juga Eks Pemain Juventus

Menariknya, warna hitam tersebut dipadukan dengan aksen emas di beberapa bagian jersey yang membuatnya jadi lebih elegan. Lalu pemilihan warna monochrome hitam emas untuk emblem logo Persebaya dan sponsor menambah kesan eksklusif.

Menurut Senior Manager Persebaya, Arizal Perdana, peluncuran jersey tersebut sebagai penyemangat agar terus meraih prestasi. Selain itu, ini juga sebagai ajang untuk menuangkan kreativitas. 

''Pandemi corona memang sangat memukul seluruh elemen masyarakat. Namun, tim kami berkomitmen bahwa kreativitas dan keinginan untuk memberikan karya terbaik ke Bonek, pendukung Persebaya tetap harus dijalankan secara all out,'' ujar Arizal, dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Mulai Minggu Depan, Para Pemain La Liga Diizinkan Latihan Bareng Klub

Jersey spesial ini juga tetap mengusung teknologi terkini. Fitur seperti anti odor, anti UV, dan teknologi quick dry menjadikan jersey ini makin berkelas.

Arizal menambahkan, jersey spesial Persebaya ini pun diproduksi secara terbatas. Tercatat hanya merilis 100 buah di batch pertama secara online mulai Senin (27/4/2020) kemarin.

Baca Juga:
Tetap Bugar Selama Puasa, Ini Rahasia Nadeo Argawinata

Load More