Rauhanda Riyantama
Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari. (Instagram/@persib_official).

Bolatimes.com - Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts, kini memberikan kelonggaran pada para pemainnya dalam menjalani program latihan mandiri, yang sudah memasuki pekan keempat.

Kebebasan dalam hal penentuan waktu pelaksanaan latihan diberikan untuk menyesuaikan suasana Ramadan. Para pemain Persib, khususnya yang berpuasa, bebas memilih waktu latihan mandiri yang menurut mereka nyaman.

Apalagi jika bicara materi latihan, pada pekan keempat hingga keenam nanti, Robert memberikan program dengan level intensitas menengah pada para pemainnya, alias sudah meningkat dari pekan lalu.

Baca Juga:
Everton Pangkas Gaji Moise Kean Rp 3 M usai Gelar Pesta saat Lockdown

Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [Suara.com/Aminuddin]

"Yang berpuasa, kami anjurkan untuk tetap berlatih. Tapi, kini mereka punya keleluasaan dalam menggelar latihan mandiri di waktu yang paling nyaman menurut mereka dan di tempat tinggalnya," tutur Robert di laman resmi Persib.

Intensitas latihan meningkat, para pemain Persib pun diharapkan secara bertahap dapat beradaptasi meski mereka juga mengerjakan ibadah puasa.

"Ini jadi kesempatan bagi pemain untuk beradaptasi di awal Ramadan, untuk mereka yang berlatih dalam keadaan puasa," pungkas pelatih kawakan asal Belanda itu.

Baca Juga:
Manfaatkan Waktu Jeda Kompetisi, Markas Barito Putera Direnovasi

Load More