Rauhanda Riyantama
Pemain Persib Kim Jeffrey Kurniawan memimpin viking clap (instagram/kimkurniawan)

Bolatimes.com - Gelandang serang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku tetap menjalankan program latihan mandiri dari tim pelatih Maung Bandung dengan semangat, saat kompetisi Liga 1 2020 harus dihentikan imbas pandemi virus corona.

Kim tetap bersemangat meski ia kini hanya bisa melakoni latihan sendirian, alih-alih latihan full secara kolektif bersama skuat Persib. 

Kim dan para penggawa Persib lainnya setidaknya telah menjalani work from home (WFH) selama kurang lebih empat pekan.

Baca Juga:
Kabar Bahagia, Liga Primer Inggris Segera Bergulir Lagi

Bagi Kim sendiri, dukungan sang istri serta situasi di rumah membuat mood-nya tetap terjaga.

Pemain berusia 30 tahun itu mengakui, program latihan mandiri yang selama ini ia jalani berjalan lancar. Pekan pertama hingga ketiga tak mengalami kendala. Begitu pun memasuki pekan keempat pada minggu ini.

Salah satu yang membuat suasana jadi tak membosankan adalah lantaran Kim juga berkegiatan bersama sang istri, dari memasak hingga latihan bersama. 

Baca Juga:
Bangganya Otavio Dutra Bisa Juara dengan 3 Klub Berbeda di Indonesia

"Tentu istri bikin mood tetap bagus dengan olahraga bersama, masak bersama, nonton bersama, banyak kegiatan bersama," tutur Kim di laman resmi Persib.

Selain itu, Kim juga memiliki hewan peliharaan seekor anjing yang membuat hari-har di rumah tetap dilaluinya dengan ceria. 

"Saya juga punya anjing yang senang main terus. Dia senang kalau saya ada di rumah terus, karena sukanya main terus," pungkasnya.

Baca Juga:
Alki David, Calon Pembeli Nama Camp Nou dan Pusara Bisnis Ganjanya

Load More