Irwan Febri Rialdi
Logo tim Red Bull Depok FC. (Instagram/redbulldepokfc)

Bolatimes.com - Publik sepak bola Indonesia kini tengah diramaikan dengan kehadiran klub Red Bull Depok FC. Mereka kabarnya akan mengikuti kompetisi di Liga 3 Regional Jawa Barat.

Tentu yang menjadi perbincangan adalah namanya, lantaran mirip dengan sejumlah tim di Eropa yakni Red Bull Salzburg (Liga Jerman) dan RB Leipzig (Liga Austria).

Kedua klub ternama Eropa tersebut bernaung di bawah Red Bull GmbH, merek produsen minuman berenergi asal Austria.

Baca Juga:
Ryuji Utomo Unggah Video Kocak Jelang Bulan Ramadan, Dijamin Bikin Ngakak!

Oleh karena itu, banyak yang mengira bahwa Red Bul Depok FC adalah klub terbaru yang dinaungi oleh Red Bull GmbH. Namun, ternyata tidak.

Red Bull Indonesia melalui Instagram resmi perusahaan menegaskan bahwa pihaknya tidak ada kaitannya dengan klub yan sedang viral di Tanah Air tersebut.

"Kami senang bahwa program sepak bola Red Bull memiliki begitu banyak penggemar di Indonesia," tulis Red Bull Indonesia saat menjawab pertanyaan netizen.

Baca Juga:
Kalahkan Ronaldo, Dybala Jadi Pemain Terkuat Menurut Douglas Costa

"Namun, perlu kami tegaskan kembali, bahwa kami tidak pernah memiliki keterkaitan apapun dengan tim yang dimaksud," lanjutnya.

Komentar Red Bull Indonesia sal RB Depok FC. (Instagram/@redbullindo).

Jika Red Bull Depok FC benar-benar tidak ada kerja sama dengan Red Bull tentu hal ini akan berbahaya. Klub tersebut bisa dituntut karena menggunakan nama sembarangan.

Baca Juga:
Waduh, Mario Balotelli Berencana Live Instagram Bareng Bintang Porno

Load More