Rauhanda Riyantama
Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha menggelar jumpa pers terkait pencalonan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 di Garuda Store, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/9). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Bolatimes.com - Pupus sudah harapan Sriwijaya FC untuk mendapatkan jasa Ratu Tisha Destria guna mengisi posisi manajer. Pasalnya, Tisha yang baru mundur dari Sekjen PSSI, menolak tawaran tersebut

Hal ini disampaikan langsung oleh sekretaris tim Sriwijaya, Faisal Mursyid. Ia mengatakan lulusan ITB itu telah memberikan jawabannya kepada beliau.

"Semalam sudah saya terima jawaban dari Ibu Tisha," kata Faisal kepada Suara.com, Senin (20/4/2020).

Baca Juga:
Guangzhou Evergrande Lanjutkan Bangun Stadion Baru saat Wabah Virus Corona

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria [Antara]

Faisal juga menyertakan tangkapan layar percakapan whatsApp antara dirinya dengan Tisha. Di mana percakapan tersebut berisikan penolakan dari wanita kelahiran Jakarta itu.

Dari percakapan itu terlihat Tisha menolak dengan alasan ingin menemani ibunya di rumah. Namun, Tisha juga menjawab akan terus berkarya di sepak bola Indonesia.

"Malam Pak Faisal, mohon maaf baru keluar dari perenungan panjang, salam hormat untuk seluruh teman-teman di Sriwijaya terutama Pak Hendri Zainuddin," tulis Tisha.

Baca Juga:
Romelu Lukaku: Saya Tak Ingin Main di Inggris Lagi

"Saya merasa bangga dan tersanjung atas tawarannya, namun saat ini untuk sementara saya masih ingin temani ibu saya dulu di rumah," lanjutnya.

"Kita tetap berkarya bersama di sepak bola. Tetap jaga silahtuhrahmi. Saya akan jalan beriringan dengan teman-teman di Sriwijaya FC," ucapnya.

Baca Juga:
Harga Kylian Mbappe Diprediksi Anjlok Imbas Pandemi Virus Corona

Load More