Rauhanda Riyantama
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir (Dok: persib.co.id)

Bolatimes.com - Bulan suci Ramadan sudah di depan mata. Delapan hari ke depan, umat Islam di seluruh dunia, termasuk Indonesia, akan menjalani ibadah puasa.

Datangnya Ramadan disambut dengan penuh kegembiraan oleh kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. Akan tetapi, ia tak menampik jika kondisi Indonesia saat ini juga membuat hatinya sedih.

Sejak pemerintah menerapkan situasi tanggap darurat corona, pemain bernomor punggung 22 itu lebih banyak mengisi waktu di rumah.

Baca Juga:
Andy Setyo Bersepeda hingga 60 Km untuk Jaga Kebugaran Tubuh

Selain menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih Persib, Supardi mengisi waktunya untuk berbagi perhatian kepada keluarga.

Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir. [Suara.com/Aminuddin]

Ia juga tidak lupa untuk menyiapkan mental dan fisik untuk berpuasa sebulan penuh di bulan Ramadan, juga berharap Allah SWT segera mengangkat wabah corona yang tengah melanda Indonesia.

"Tentunya sangat gembira, sebentar lagi kita akan memasuki bulan yang penuh barokah. Mudah-mudahan kita disampaikan Allah kepada bulan Ramadan," kata Supardi, dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Dijamin Bikin Geli, Begini Potret Pacar Ibu Neymar yang Biseksual

"Sampai saat ini kita lebih banyak di rumah, karena sitausi di Pekanbaru masuk zona merah, jadi agak mengkhawatirkan. Tapi di rumah tetap seperti biasa berlatih program latihan mandiri," lanjutnya.

"Kita harapkan wabah ini Allah angkat, kita bisa menikmati waktu-waktu seperti sebelumnya, semuanya normal," pungkasnya.

Kamis (16/4/2020), jumlah penderita virus corona di Indonesia mencapai 5.516 orang. 548 di antaranya dinyatakan sembuh sementara 496 pasien lainnya meninggal dunia.

Baca Juga:
Ratu Tisha Jago Masak Opor Ayam, Eks Kapten Timnas U-18 Ini Saksinya

Load More