Irwan Febri Rialdi
Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha menggelar jumpa pers terkait pencalonan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 di Garuda Store, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/9). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Bolatimes.com - Ratu Tisha Destria resmi mundur dari posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI pada Senin (13/4/2020). Pelatih klub kontestan Liga Super Malaysia, Sabah FA, yakni Kurniawan Dwi Yulianto, turut memberikan tanggapan.

Melalui Instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Si Kurus ini berterima kasih atas dedikasi serta pengorbanan Ratu Tisha untuk sepak bola selama ini.

Kurniawan Dwi Yulianto juga mendoakan kesuksesan dan kesuksesan untuk Ratu Tisha di labuhan selanjutnya.

Baca Juga:
Nyanyi Bareng Vincent, Bambang Pamungkas Disebut Mirip Vokalis Kufaku

"Terima kasih atas dedikasi, perjuangan, dan pengorbanan ibu @ratu.tisha untuk sepak bola bangsa ini bu. Kami hanya bisa mendoakan agar ibu senantiasa di beri kesehatan dan sukses untuk ibu di manapun berada," tulis legenda sepak bola Indonesia itu.

Kurniawan Dwi Yulianto doakan kesuksesan Ratu Tisha. (Instagram/@kurniawanqana).

Ratu Tisha menjabat sebagai Sekjen PSSI sejak 2017 silam. Ia pun wanita Indonesia pertama yang bisa mengisi posisi tersebut.

Selama berkarier di PSSI, perempuan asal Banten itu terlibat dalam pelaksanaan kompetisi usia muda Elite Pro Academy Liga 1 U-16, U-18, U-20 dan Liga 1 Putri.

Baca Juga:
Tak Ingin Kegendutan, Eden Hazard Hindari Makanan Ini Selama Karantina

Ratu Tisha dan jajarannya juga memiliki andil atas terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Load More