Rauhanda Riyantama
Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari. (Instagram/@persib_official).

Bolatimes.com - Pandemi virus corona yang kini menjadi momok global turut membuat Omid Nazari khawatir. Gelandang Persib Bandung itu memutuskan pulang kampung ke Swedia demi memastikan kondisi keluarganya.

Nazari pun mengaku senang akhirnya bisa berkumpul dengan keluarganya. Pemain berpaspor ganda itu akan tinggal bersama keluarga hingga ada kabar baik setelah wabah corona berakhir.

''Aku memilih untuk kembali ke Swedia bersama keluargaku. Saya hanya mencoba untuk tetap positif,'' ujar Nazari, dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Tak Menyesal Tinggalkan MU, Lukaku: Aku Makin Dewasa di Inter Milan

''Saya senang akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga saya dan tidak sendirian di tengah wabah ini,'' tuturnya menambahkan.

Nazari menambahkan, ia mengikuti semua anjuran pemerintah demi tetap menjaga kesehatan. Meski ia mengaku situasi ini cukup menyulitkan banyak pihak.

''Kita semua dalam hal ini dalam situasi sama. Semoga cepat pulih,'' kata Nazari.

Baca Juga:
Saddil Ramdani Jadi Tersangka, Begini Tanggapan Ketum PSSI

''Ikuti saja petunjuk yang diberikan. Seperti, mencuci tangan anda dan tinggal di rumah sebanyak yang anda bisa," tandas pemain 28 tahun itu.

Sementara selama kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan, Nazari sejauh ini hanya bisa berlatih mendiri. Eks pemain Ceres Negros itu bahkan tak bisa menyembunyikan rasa rindunya untuk kembali bermain sepak bola.

''Aku benar-benar merindukan sepak bola. Tetapi sekarang bukan hanya aku, tapi semua orang tidak bisa melakukan apa-apa yang biasa dilakukan,'' pungkasnya.

Baca Juga:
Ancelotti Tertarik Boyong Duo Real Madrid, Ini Sosoknya

Load More