Minggu, 07 Juni 2020
Irwan Febri Rialdi : Selasa, 31 Maret 2020 | 10:10 WIB

Bolatimes.com - Di tengah merebaknya virus corona di Indonesia, fullback Madura United, Andik Rendika Rama, membagikan salah satu cara mudah untuk menangkalnya, yakni dengan rutin berjemur di pagi hari.

Demi berjemur di pagi hari, Rendika Rama yang biasanya tidur lagi setelah shalat subuh pun memaksakan diri tidak melakukan itu untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Sekarang, saya sudah biasa berjemur setiap pagi. Jadinya, kebiasaan baru saya bangun pagi. Biasanya bangun siang. Pagi itu, kami sekeluarga berjemur bersama, baru nanti dilanjut sarapan," kata Rendika Rama di laman resmi klub.

Virus corona ini juga memaksa setiap orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan rentan menimbulkan sebuah kebosanan. Namun, hal ini tidak dirasakan eks pemain Persija Jakarta tersebut.

Rendika Rama mengaku betah di rumah karena ada sang buah hati, Athallah Dzeko Ramadhan. Ia kerap menghabiskan waktu dengan anak hasil pernikahan dengan Afifah Elsa Nada tersebut.

"Alhamdulillah, Rama tidak bosan ada di rumah, soalnya bisa bermain dengan Dzeko. Tapi, kalau Dzeko sedang tidur atau bermain dengan keponakan yang lain, biasanya saya bermain PUBG. Iya, itu dua kegiatan yang menghilangkan rasa bosan saya," imbuhnya.

Liga 1 2020 sendiri ditangguhkan sementara hingga 29 Mei 2020 karena keadaan kahar (force majeure) akibat virus corona. Andai sampai tanggal tersebut keadaan Indonesia belum membaik, kompetisi akan dihentikan sepenuhnya.

BACA SELANJUTNYA

Jadwal Lengkap Serie A Italia di Sisa Musim 2019/20 usai Resmi Dilanjutkan