Rauhanda Riyantama
Striker Persib Bandung, Wander Luiz. (Dok. Persib).

Bolatimes.com - Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, mengaku bahwa dirinya dalam kondisi baik-baik saja meski baru saja terpapar virus corona. Ia bahkan kini sudah menjalani program latihan.

Dan kini, Wander tengah menjalani isolasi diri. Tercatat pemain 28 tahun itu sudah tiga hari berdiam diri di kediamannya.

''Saya sekarang ini baik-baik saja. Saya juga melakukan program latihan di rumah seperti yang dianjurkan tim pelatih,'' kata Wander, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Cassano Anggap Lionel Messi Lebih Hebat dari Diego Maradona, Ini Alasannya

Penyerang yang sudah mengoleksi empat gol tersebut berharap masa isolasi mandirinya bisa berjalan sangat baik. Ia pun merasa optimistis virus yang menempel pada tubuhnya bisa segera hilang.

Wander sendiri positif terjangkit virus corona pada Jumat (27/3/2020). Pemain asal Brasil itu pun turut mengakuinya lewat unggahan di media sosial. 

"Halo Bobotoh (sebutan suporter Persib), saya menjalani kembali tes corona dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik, dan tidak merasakan gejala," tulis Luiz, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Ronaldinho Dibui, Kaka: Doa Terbaik untukmu, Sahabatku!

Wander pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas reaksi cepat dari tim kedokteran Persib, dan tentunya pihak klub. Ia juga berharap semua agar baik-baik saja.

"Saya mengikuti petunjuk, saya mengisolasi diri saya seorang diri, dan saya berharap segalanya akan baik-baik saja," tandasnya.

Baca Juga:
Cantik dan Terkenal, Ini 5 Potret Ratu Rizky Istri Bek Persija Jakarta

Load More