Rauhanda Riyantama
Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz (kiri) berusaha melewati pemain Persela Lamongan, Jasmin Mecinovic pada pertandingan pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/3/2020) malam. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Bolatimes.com - Persib Bandung telah mengumumkan salah satu pemainnya positif terjangkit virus corona. Hal itu diumumkan pihak klub Persib pada Jumat (27/3/2020) malam.

Namun, saat pengumumannya itu, Persib tidak menyebut siapa pemain yang terpapar virus corona tersebut.

Ternyata, pemain tersebut adalah Wander Luiz. Pemain asing asal Brasil tersebut mengkonfirmasi sendiri bahwa dialah yang positif corona.

Baca Juga:
PSSI: Liga 1 dan Liga 2 Musim 2020 Bisa Saja Dihentikan, tapi ...

Hal ini diucapkan oleh Luiz melalui akun Instagram pribadi miliknya @wanderluiiz_. Dalam unggahannya, ia menyebut kini kondisinya dalam keadaan baik-baik saja.

Selain itu, pemain berusia 28 tahun tersebut berterima kasih atas reaksi cepat dari tim kedokteran Persib, dan tentunya pihak klub. Ia juga berharap semua agar baik-baik saja.

"Halo Bobotoh (sebutan suporter Persib), saya menjalani kembali tes corona dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik, dan tidak merasakan gejala," tulis Luiz, pada unggahan tersebut.

Baca Juga:
Persija Jakarta Galang Dana untuk Perangi Corona

"Saya mengikuti petunjuk, saya mengisolasi diri saya seorang diri, dan saya berharap segalanya akan baik-baik saja," tambahnya.

Pada musim ini, Luiz merupakan top skor sementara Persib Bandung dengan empat gol dari tiga laga di Liga 1 2020. Diketahui pula, ini merupakan musim perdana bagi Wander Luiz bermain di Indonesia.

Baca Juga:
Kabar Baik dari Abdelhak Nouri, Pemain Ajax yang Koma 3 Tahun Kini Siuman

Load More