Rauhanda Riyantama
Gelandang Bali United, M Taufiq. [taufiq08_/ Instagram]

Bolatimes.com - Umat Hindu saat ini tengah merayakan Hari Raya Nyepi. Alih-alih momen tersebut dimanfaatkan untuk pulang kampung, Muhammad Taufiq yang merupakan pemain Bali United justru memilih tak bepergian.

Ya, Taufiq yang sejatinya pemain kelahiran Tarakan, Kalimantan Utara, memutuskan tetap berada di Bali. Ia mengaku Pulau Dewata sudah seperti rumahnya sendiri lantaran sudah tiga musim memperkuat Serdadu Tridatu. 

''Untuk tahun ini kami sekeluarga Nyepi di Bali, seperti tahun-tahun sebelumnya. Saya dan keluarga memang sudah merasa Bali seperti rumah sendiri,'' ungkap Taufiq, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Ikut Perangi Corona di Spanyol, Guardiola Sumbang Uang Puluhan Miliar

''Anak-anak saya juga tumbuh besar dan sekolah di Bali. Selain itu kami juga sudah tiga tahun terakhir Nyepi di Bali,'' imbuh pemain jebolan Akademi Persebaya Surabaya itu.

Taufiq menambahkan, keputusannya untuk tak pergi juga berkaitan dengan penanggulangan penyebaran virus corona yang kini tengah mewabah. Oleh sebab itu, ia memilih tetap di rumah untuk latihan ringan demi menjaga kondisi kebugaran tubuh.

''Waktu libur latihan yang diberikan tim pelatih membuat banyak waktu dengan keluarga di rumah. Tapi saya juga setiap hari latihan sendiri untuk jaga kondisi. Pastinya saya mau kondisi tetap fit selama libur kali ini," kata Taufiq.

Baca Juga:
Patut Dicontoh, Begini Aksi Mulia Pemain Bali United Perangi Corona

Taufiq sendiri memang sudah bergabung dengan Bali United sejak awal tahun 2017 lalu. Maka tidak heran bila Pulau Dewata sudah sangat akrab dengan sosok pemain 33 tahun tersebut. 

Load More