Rauhanda Riyantama
Gelandang muda Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra saat mengikuti sesi latihan jelang lawan Svay Rieng. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Gelandang Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra, melakukan kegiatan mulia selama libur latihan akibat pandem virus corona. Ia mengaku ikut serta dalam kegiatan penyemprotan disinfektan di kampung halamannya di Desa Luwus, Tabanan.

Tak sendirian, Kadek Agung dibantu para pemuda Desa Luwus. Mereka bersama-sama menyemprotkan disinfektan di masing-masing rumah yang berada di desa tersebut.

''Ya, kebetulan ada kegiatan penyemprotan desinfektan di Desa Luwus. Saya bersama pemuda disini punya inisiatif untuk ikut menyemprotkan di masing-masing rumah,'' ujar Kadek Agung, dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Pemain Asing Terbaik Persija Menurut Bepe, Agus Indra kok dari Jepang?

''Pastinya lewat kegiatan ini, kami sebagai pemuda harus menjadi contoh untuk setiap kegiatan positif di desa," imbuh pemain 21 tahun itu.

Selain mengisi waktu liburan dengan kegiatan tersebut, Kadek Agung juga tak lupa menjaga kondisi kebugarannya. Ia melakukan latihan ringan di sekitar rumahnya.

''Selama libur latihan saya lebih banyak kumpul dengan keluarga di rumah. Untuk menjaga kondisi, saya biasanya latihan ringan di sekitar rumah dengan adik saya. Yang pastinya sekarang waktu saya banyak bersama keluarga," ungkap Kadek Agung.

Baca Juga:
Digosipkan Dekat, Inilah 5 Potret Mesra Raphael Maitimo dan Agnez Mo

Kemudian disinggung soal perayaan Nyepi tahun ini, Kadek Agung mengaku merasakan sedikit perbedaan. Situasi malam Pengerupukan tahun ini lebih banyak ia gunakan untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat.

"Memang harus diakui malam Pengerupukan tahun ini sangat berbeda. Biasanya kami mengarak ogoh-ogoh, tapi tahun ini ada larangan demi kesehatan bersama. Untuk kegiatan juga berbeda karena kami harus lebih banyak di rumah agar tetap sehat,'' pungkas Kadek Agung. 

Baca Juga:
Rivaldo Percaya Philippe Coutinho Bisa Bersinar di Barcelona

Load More