Rauhanda Riyantama
Sandy Rachel [siaran pers]

Bolatimes.com - Model cantik Indonesia, Sandy Rachel membuat prestasi yang membanggakan di kancah Internasional. Dia terpilih sebagai host untuk acara Liga Primer Inggris di Mola TV.

Sandy Rachel berhasil lolos setelah mengungguli banyak kandidat dalam audisi yang digelar di Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga:
Eks Striker Timnas Brasil Hulk Resmi Menikah dengan Keponakan Mantan Istri

Dia dipilh langsung oleh Paul Dempsey, Andy Townsand, dan juga Denise Wise selaku pembawa acara utama Liga Primer Inggris di Mola TV.

Sandy Rachel [siaran pers]

"Aku membawakan pertandingan Premiere League bersama Paul Dempsey bergantian dengan Andy Townsand. Di sini, aku membawakannya dalam Bahasa Indonesia intiari hasil komentator dari para ahlinya untuk pertandingan yang berlangsung, khusus untuk para pemirsa Mola TV di Indonesia," kata Sandy Rachel dalam surel yang diterima Suara.com.

Dalam kesempatan ini, dia juga bertemu dengan pemain bola kenamaan yang bertanding di Liga Inggris.

Baca Juga:
Kondisi Birmingham Menurut Penggawa Garuda Select: Sepi, Seperti Kota Mati

"Aku sempat bertemu dengan beberapa pemain legendaris lainnya dari berbagai Klub Sepak Bola papan atas mulai dari Robert De Matteo (Aston Villa), Lee Sharpe (Manchester United), Gianfranco Zola (Chelsea)," sambungnya.

Yang pasti, Sandy Rachel sangat bangga dengan pencapaiannya saat ini. Apalagi, ini menandai perjalanan perdananya ke London, Inggris.

Sandy Rachel [siaran pers]

Selain bekerja, dia biasanya menghabiskan waktu buat berjalan-jalan di London.

Baca Juga:
Chelsea Beri Kabar Terbaru soal Kondisi Callum Hudson-Odoi

“Hari di sela-sela shooting penayangan Liga Primer Inggris akhir pekan, aku banyak melakukan eksplorasi Kota London secara sendiri maupun bareng beberapa teman lama di sana," ujar Sandy Rachel.

"Landscape Kota London dan khususnya museum-museum di London sangat luar biasa, penuh inspirasi serta bikin mudah jatuh hati untuk wajib kembali lagi mengunjunginya suatu waktu nanti,” imbuhnya lagi.

Penulis: Sumarni

Load More