Irwan Febri Rialdi
Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. (Twitter/@liga1match).

Bolatimes.com - Sesuatu yang berbeda terlihat dalam akun sepak bola ternama asal Belanda, @433, pada Sabtu (14/3/2020). Mereka yang kesehariannya menginformasikan sepak bola top Eropa, kali membagikan hasil laga Liga 1 2020.

Ya, hasil pertandingan Liga 1 yang dimaksud adalah duel antara Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta yang berakhir imbang 2-2 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020).

Akun tersebut memberikan emoticon terkejut dalam caption unggahan. Mereka juga menyoroti pertandingan di Liga 1 2020 yang masih berjalan di tengah wabah virus corona.

Baca Juga:
PT LIB akan Ubah Jadwal Liga 1 2020 usai Agenda Timnas Indonesia Batal

"Duel yang bagus antara Persija dan Bhayangkara FC. #Kompetisitetapberjalan," tulis @433.

Akun @433 unggah hasi pertandingan Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. (Instagram/@433).

Seperti diketahui, kompetisi di berbagai negara top Eropa, seperti Serie A Italia, La Liga Spanyol, dan Liga Inggris memang telah ditunda sementara karena virus corona yang semakin merajalela.

PSSI sebelumnya telah memutuskan bahwa Liga 1 2020 akan terus berjalan meski Indonesia sedang diserang virus corona. Namun, PSSI mengubah keputusannya pada Sabtu (14/3/2020) malam WIB.

Baca Juga:
Kritik Pemain Timnas, Shin Tae-yong Sebut Mereka Cuma Kuat Main 20 Menit

Setelah menggelar pertemuan dengan Menpora, PT Liga Indonesia Baru, dan beberapa Exco PSSI di Stadion Batakan, Balikpapan, PSSI mengubah keputusan dan memioih menunda Liga 1 dan Liga 2 selama dua minggu.

Load More