Irwan Febri Rialdi
Persela Lamongan resmi datangkan Shunsuke Nakamura. (Instagram/@perselafc).

Bolatimes.com - Liga 1 2020 baru berjalan dua pekan. Namun, Persela Lamongan telah resmi mendepak dua pemain asing barunya, Shunsuke Nakamura dari Jepang dan Jasmin Mecinovic asal Makedonia.

Kepastian kabar ini telah diumumkan oleh Persela Lamongan melalui Instagram resmi klub pada Rabu (11/3/2020) pagi WIB. Persela berterima kasih atas kontribusi singkat kedua pemain itu.

"Seluruh publik bola di Lamongan dan managemen mengucapkan Terima Kasih kepada Nakamura dan Jasmin," tulis Persela.

Baca Juga:
Antisipisi Corona, Duel Ceres Negros Vs Bali United Digelar Tanpa Penonton

"Semoga kebersamaan yang singkat ini akan dapat membawa kebaikan untuk semuanya. Sekali lagi, terima Kasih banyak Naka dan Jasmin, good luck," lanjutnya.

Nakamura dan Jasmin sejatinya baru didatangkan Persela pada awal musim 2020. Keduanya juga tampil dalam dua pertandingan awal Persela di Liga 1 2020.

Namun, Persela tak mampu meraih hasil maksimal di dua laga awal. Laskar Joko Tingkir menelan dua kekalahan saat menghadapi Persib Bandung dan PSIS Semarang.

Baca Juga:
Liga Prancis Digelar Tanpa Penonton hingga Bulan Depan, Ini Penyebabnya

Hasil itu kemungkinan besar menjadi penyebab didepaknya dua pemain tersebut. Sebagai gantinya, Persela Lamongan dilaporkan akan merekrut Brian Ferreira dan Marquinhos.

Sebagai informasi, pendaftaran pemain Liga 1 2020 baru saja ditutup semalam, Selasa (10/3/2020) pukul 24.00. Sehingga kemungkina Persela sudah mendaftarkan dua nama baru sebelum pendaftaran pemain ditutup.

Baca Juga:
Begini Tanggapa Osas Saha Bisa Cetak Gol Perdana bagi PSM Makassar

Load More