Rauhanda Riyantama
Selebrasi M. Rahmat usai bikin gol di laga debut bersama Bali United ke gawang Tampines Rovers. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Pertandingan Piala AFC 2020 antara Ceres Negros vs Bali United dipastikan digelar tanpa penonton. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi penyebaran virus corona yang tengah mewabah di dunia.

Duel Ceres Negros melawan Bali United sendiri merupakan partai ketiga Grup G. Laga tersebut akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Rabu (11/3/2020) mulai pukul 18.30 WIB.

Ceres Negros melalui laman resminya mengatakan laga tersebut digelar tanpa penonton berdasarkan anjuran dari pejabat setempat. Dan pertandingan tetap berlangsung sesuai jadwal.

Baca Juga:
Liga Prancis Digelar Tanpa Penonton hingga Bulan Depan, Ini Penyebabnya

''Pertandingan Piala AFC antara Ceres-Negros dan Bali United akan dimainkan secara tertutup pada hari Rabu, 11 Maret, seperti yang disarankan oleh para pejabat olahraga Filipina,'' demikian pernyataan resmi Ceres Negros.

''Keputusan itu diambil setelah berkonsultasi dengan Federasi Sepak Bola Filipina dan Komisi Olahraga Filipina. Pertandingan akan berlanjut tanpa penonton di dalam Stadion Memorial Rizal.''

''Langkah ini sesuai dengan langkah-langkah yang diadopsi oleh pemerintah nasional dan lokal untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.''

Baca Juga:
Begini Tanggapa Osas Saha Bisa Cetak Gol Perdana bagi PSM Makassar

''Penggemar masih dapat menonton pertandingan tertutup di langsung di One Sports PH (saluran TV / Facebook live / YouTube) dan saluran Fox Sports 1 pada pukul 19:30 (waktu setempat).''

Sebelumnya, laga tanpa penonton juga sudah diterapkan kala PSM Makassar menjamu Kaya Iloilo FC di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (10/3/2020). Duel tersebut akhirnya berakhir imbang 1-1.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Champions: RB Leipzi dan Atalanta Lolos ke Perempatfinal

Load More