Irwan Febri Rialdi
CEO baru PSS Sleman, Fatih Chabanto, di salah satu rumah makan ternama Sleman, Kamis (26/9/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi)

Bolatimes.com - PT Putra Sleman Sembada (PSS), perusahaan yang menaungi PSS Sleman, telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Rich, Sleman, Senin (9/3/2020) malam WIB.

Dalam RUPS tersebut, disetujui pengangkatan Marco Paulo Garcia sebagai Direktur Utama dan tiga Direktur yakni, Sotja Baksono, Yoni Arseto, dan Hempri Suyatna.

Sementara untuk Susunan Komisaris PT PSS disetujui Agoes Projosasmito sebagai Komisaris Utama dan William Tjugiarto sebagai Komisaris.

Baca Juga:
Ronaldinho yang Tetap Tersenyum meski Kini Jadi Tahanan di Paraguay

Sebagai informasi, Marco Paulo Garcia merupakan mantan CEO Perseru Badak Lampung FC. Ia bahkan sudah terlihat di Stadion Maguwoharjo saat PSS Sleman menjamu PS Tira Persikabo, Minggu (8/3/2020)

"Perubahan susunan direksi dan komisaris ini merupakan penyegaran dan mengejar tantangan pada tahun 20202. Hal ini juga tak tak lepas dari berbagai dinamika yang terjadi," ujar Direktur PT PSS, Yoni Arseto, dalam rilis yang diterima Suara.com.

Selain melakukan perubahan susunan Dewan Direksi dan Komisaris PT PSS, RUPS tersebut juga menghasilkan penonaktifan Fatih Chabanto. Ia tak lagi menjabat sebagai CEO PSS Sleman.

Baca Juga:
Kalau Bukan karena Hal Ini, Raffi Ahmad Mungkin Jadi Kiper Persib Bandung

Dalam waktu dekat, jajaran direksi PT PSS segera melakukan koordinasi dan kondolidasi untuk membentuk struktur kepengurusan yang lengkap.

Load More