Rauhanda Riyantama
Madura United harus puas bermain imbang 0-0 lawan Persiraja Banda Aceh. (Instagram/maduraunited.fc)

Bolatimes.com - Madura United harus puas berbagi angka dengan tim promosi Persiraja Banda Aceh pada pekan kedua Liga 1 2020. Bertanding di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Senin (9/3/2020) malam WIB, Laskar Sape Kerrab bermain imbang 0-0.

Hasil ini membuat Madura United gagal mempertahankan posisi puncak. Mereka berada di posisi dua klasemen di bawah Persib Bandung yang secara mengejutkan menekuk tuan rumah Arema FC 2-1.

Madura United kini baru mengoleksi empat poin hasil satu menang dan satu kalah. Sementara Persib mengantongi poin enam dari dua kali kemenangan.

Baca Juga:
Laga PSG Vs Dortmund Digelar Tanpa Penonton Akibat Wabah Virus Corona

Sementara posisi tiga dan empat ditempati oleh PSM Makassar dan Bali United dengan poin yang sama, yakni. Sebelumnya Juku Eja ditahan imbang Persita Tangerang dengan skor 1-1, sedangkan Serdadu Tridatu mengalahkan tuan rumah Borneo FC 2-1.

Kemudian posisi lima, enam, dan tujuh secara berurutan dihuni Borneo FC, Persija Jakarta, dan Arema FC. Ketiga tim tersebut baru mengoleksi tiga poin yang sama.

Sementara dua peringkat terbawah masing-masing dihuni oleh Persela Lamongan dan Barito Putera. Kedua tim selalu kalah dalam dua laga awal.

Baca Juga:
Resmi, Serie A Italia Dihentikan Akibat Virus Corona

Berikut klasemen terbaru Liga 1 2020 di pekan ke-2.

Klasemen terbaru Liga 1 2020 pada pekan ke-2.

Load More