Rauhanda Riyantama
Eric Dier saat terlibat keributan dengan fans Tottenham Hotspur. (Instagram/433)

Bolatimes.com - Tersingkirnya Tottenham Hostpur dari Piala FA ternyata berbuntut panjang. Ya, gelandang Eric Dier terlihat bersitegang dengan sekelompok fans setelah laga bubaran.

Tottenham sendiri kalah dari Norwich City pada babak kelima Piala FA lewat drama adu penalti dengan skor 2-3, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB. Sebelumnya Spurs hanya bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Tiga algojo Tottenham yakni Erik Lamela, Troy Parrott, dan Gedson Fernandes gagal mengeksekusi penalti. Jadilah kemenangan berhak didapat Norwich City.

Baca Juga:
Sindir Kinerja Wasit, Tira Persikabo Unggah Video Handball Pemain Arema FC

Usut punya usut, kemarahan Eric Dier cukup beralasan. Menurut laporan Sky Sports, insiden tersebut bermula saat sekelompok fans yang merasa tak terima dengan penampilannya melemparkan cacian yang cukup pedas.

Sontak keluarganya yang mendengar merasa tak terima. Tak berselang lama, Eric Dier langsung lari ke atas tribune untuk menghampiri fans tersebut dan terjadilah keributan.

Perseteruan pun terpantau berlangsung cukup keras. Sampai-sampai petugas keamanan stadion harus memisahkan mereka.

Baca Juga:
Undian Perempatfinal Piala FA: Leicester Vs Chelsea, Newcastle Vs City

Insiden yang melibatkan Eric Dier cukup ramai di media sosial. Akun Instagram @433 bahkan mengunggah video keributan tersebut.

Load More