Rauhanda Riyantama
Skuat Madura United di Liga 1 2020. (Dok. Madura United)

Bolatimes.com - Sudah delapan pertandingan telah selesai digelar pada pekan pertama Liga 1 2020. Hasilnya, Madura United untuk sementara bertengger di puncak dengan koleksi tiga poin.

Hasil tersebut diraih Madura United setelah membantai Barito Putera 4-0 pada Sabtu (29/2/2020). Empat gol Laskar Sape Kerrab masing-masing dicetak oleh Jeimerson, Bruno Matos, serta dua gol dari Beto Goncalves.

Sementara posisi dua dihuni oleh Persib Bandung usai melumat Persela Lamongan dengan skor 3-0 pada Minggu (1/3/2020). Gol kemenangan Maung Bandung dicetak oleh Geoffrey Castillion serta dua gol dari Wander Luiz.

Baca Juga:
Kocak, Inilah 8 Meme Lucu usai Barcelona Tumbang 0-2 dari Real Madrid

Kemudian Persipura Jayapura berada di peringkat tiga berkat kemenangan 2-0 atas PSIS Semarang, Minggu (1/3/2020). Dua gol tim Mutiara Hitam dilesakkan oleh Boaz Solossa dan Gunansar Mandowen.

Adapun peringkat empat, lima, enam, dan tujuh seterusnya secara beruntun ditempat oleh Persija Jakarta, PSM Makassar, Persik Kediri, serta Persebaya Surabaya.

Sementara itu, posisi tiga paling bawah ditempati oleh PSIS Semarang, Persela Lamongan, dan Barito Putera.

Baca Juga:
Akibat Marah-marah, Sandi Sute Akhirnya Dihukum Persija

Pekan pertama Liga 1 sendiri masih menyisakan satu laga, yakni Tira Persikabo vs Arema FC. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari, Senin (2/3/3030) mulai pukul 18.30 WIB.

Berikut klasemen sementara Liga 1 2020 pekan pertama.

Klasemen sementara Liga 1 2020 pada pekan pertama.

Baca Juga:
Intip Yuk 5 Potret Silvia Anggun, Calon Istri Andik Vermansah

Load More