Irwan Febri Rialdi
Pesepak bola Persebaya David da Silva (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya setelah mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga semifinal Piala Gubernur Jawa Timur di Stadion Gelora Soeprijadi, Kota Blitar, Jawa timur, Selasa (18/2/2020). (ANTARA Jatim/Irfan Anshori/zk)

Bolatimes.com - Partai pembuka Liga 1 2020 mempertemukan Persebaya Surabaya versus Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (29/2/2020) pukul 18.00 WIB. Duel ini bisa disaksikan di Indosiar dan live streaming.

Pertandingan antara sesama tim Jawa Timur ini dipastikan bakal berlangsung seru. Persebaya menyandang status runner-up Liga 1 2019, sementara Persik adalah juara Liga 2 2020.

Persebaya yang lebih diuntungkan karena bermain di rumah sendiri tentu tidak ingin kehilangan peluang meraih tiga poin. Di sisi lain, laga perdana tak selalu berjalan mudah.

Baca Juga:
Andik Vermansah Resmi Tunangan, Ini Dia Calon Istrinya

Persik yang berstatus sebagai tim promosi pastinya juga ingin menunjukkan taringnya sebagai pendatang baru yang perlu diwaspadai di Liga 1 2020.

Namun, Persebaya boleh saja lebih percaya diri pada pertandingan nanti. Pasalnya, mereka pernah mengalahkan Persik dengan skor 3-1 di ajang Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

Pertandingan Persebaya vs Persik Kediri akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Walau begitu, pecinta sepak bola sekalian tetap bisa menyaksikan melalui gawai Anda di link berikut.

Baca Juga:
Ingin Tetap Kencang, Istri Eks Liverpool Ini Lakukan Peremajaan Miss V

Link live streaming Persebaya vs Persik Kediri

Load More