Irwan Febri Rialdi
Persita Tangerang luncurkan logo baru. (YouTube/Persita Official).

Bolatimes.com - Sebuah terobosan dilakukan oleh Persita Tangerang menjelang Liga 1 2020. Klub berjuluk Pendekar Cisadane itu resmi mengubah logo klub.

Persita pun telah mengumumkan logo baru klub di Instagram resmi klub pada Rabu (26/2/2020). Mereka berharap logo baru ini bisa menjadi titik awal Persita dalam menuju tim yang profesional.

"Sejarah baru terukir hari ini saat logo baru Persita Tangerang resmi diluncurkan lada 26 Februari 2020," tulis Persita.

Baca Juga:
Perban Kepalanya Nyeleneh, De Ligt Jadi Bahan Guyonana Netizen

"Semoga logo ini menjadi semangat baru tim Persita Tangerang serta menjadikan Persita sebagai tim yang lebih profesional di sepak bola Indonesia," imbuhnya.

Logo baru Persita Tangerang. (Instagram/@persita.official).

Namun, ada yang aneh dalam logo baru Persita. Logo baru ini sebelumnya tidak ada dalam empat logo teratas yang terpilih dalam pemilihan.

Sebaga informasi, sebelum meresmikan logo baru, Persita melakukan pemilihan terhadap empat calon logo baru klub. Pemilihan itu telah ditutup sejak 11 Desember 2019.

Baca Juga:
Susul Liverpool dan Arsenal, Man City Kini yang Kalahkan Madrid di Bernabeu

Hanya saja, logo baru Persita tidak ada dalam empat logo yang dipamerkan sebelumnya. Kuat dugaan logo baru tersebut merupakan perpaduan antara logo pertama dan kedua.

Voting logo baru Persita Tangerang beberapa waktu lalu. (Instagram/@persita.official).

Terlepas dari itu, apa yang dilakukan Persita patut diapresiasi. Pasalnya, sangat jarang klub di Indonesia yang berani meng-upgrade logo yang telah dipakai sejak lama.

Baca Juga:
Kalahkan Real Madrid, Pep Guardiola: Sudah Sesuai Harapan Kami

Load More